Kabar Alexis Kembali Beroperasi, Sanddiaga Uno Tunggu Laporan Kepala Dinas Pariwisata

0
81

BeritaDahsyat | wakil gubernur dki jakarta sanddiaga uno meminta semua pihak tidak berspekulasi terlalu jauh terkait kabar, kembali beroperasinya hotel alexis sebagai daerah prostitusi.

sandi akan menunggu laporan dari dinas pariwisata dan kebudayaan dki jakarta terkait kabar tersebut.

“kami menunggu laporan dari kepala dinas pariwisata dan kebudayaan ibu tindia yg masih terus mendalami. kita nggak ingin berspekulasi dan mirip yg pak gubernur sudah hinggakan, aku juga sudah katakan berkali-kali kita ingin industri pariwisata, restoran, menunjang perekonomdian dki,” kata sanddiaga uno di balaikota dki jakarta, jakarta pusat, senin (12/2/2018).

sandi menyatakan, kabar perihal kembali beroperasinya hotel alexis sebagai daerah prostitusi berdimpdianrkan laporan dari salah satu meddia massa nasional.

untuk itu, ddia meminta semua pihak bertabah menunghu akibat laporan dinas pariwisata dan kebudayaan terkait temuan tersebut.

“kalau sekarang kan menurut aku sudah terperinci bahwa ada temuan dari salah satu meddia massa memberikan kepada kita dan ini akan kita konfirmasi,”

“menjadi menurut aku, jangan berspekulasi terlebih dahulu tunggu laporan lengkap dari dinas pariwisata dan budaya dan kita absolutkan bahwa yg termenjadi di lapangan itu sesuai dengan persepsi yg dibuat di masyminuman memabukanat, menjadi kita tidak ingin faktanya nanti enggak singkron,” papar sandi.

sebelumnya, salah satu meddia massa buat laporan investigasi terkait kabar beroperasinya hotel alexis sebagai daerah prostitusi.

temuan tersebut terperinci buat spekulasi di masyminuman memabukanat luas.

pimpdianlnya, gubernur dki jakarta anies baswedan menyatakan, pemerintah tidak mengizinkan praktik perjuangan di alexis berlanjut.

melalui surat resmi yg ditujukan kepada direktur pt grand ancol hotel, dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu (dpmptsp) pemprov dki jakarta menyatakan tidak mampu memproses surat permohonan tanda daftar perjuangan pariwisata (tdup) yg ddiajukan hotel alexis.

dengan demikdian, operasi hotel yg diduga sebagai lokasi prostitusi itu tidak mampu dilanjutkan ddialimpdiannnya adalahkan izinnya sudah habis per tanggal surat tersebut dikeluarkan, yakni jumat, 27 oktober 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here